Jumat, 29 November 2013

Profil gue ^_^


My Profile

Hi guys, kenalin ya nama gue Asri Rahayu. Kalo’ temen2 gue lebih sering manggil gue dengan Nickname Asri. But misalnya loe mau manggil gue Ara juga gak masalah, karena bagi gue Ara itu singkatan dari A= Asri, and  Ra = Rahayu. Pas kan.... ?? gue gitu. Gue lahir di Palembang, tanggal 19 Juni 1998. Umur gue sekarang 15 tahun. Gue adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Itu alasannya  sifat gue itu kayak masih anak kecil, he...

Gue berzodiakkan Gemini dengan sifat... Uhm yang pastinya loe bakal tau sendiri (Liat aja di google, kalo bener hanya kebetulan) wkwkk.  Hobi gue yakni membaca, mendengarkan musik, browsing, dan yang pastinya Traveling. Makanan kesukaan gue adalah Sate dan Bakso. Sedangkan minuman kesukaan gue yakni Jus Jeruk, dan es cendol. 

Next ya, sekarang gue mau nyeritain tentang biodata sejarah pendidikan gue. Dimulai dari pendidikan pertama gue, TK  “Widya Sari “ bertempat di jalan  Srijaya Negara  kota Palembang. Satu tahun gue bersekolah di TK yang baru berdiri itu. Makanya gue dan temen-temen gue yang lain disebut sebagai Alumni pertama . Tahun berikutnya gue meneruskan pendidikan di SDN 2 Palembang selama 4 tahun kemudian pindah ke SDN 2 Indralaya Utara ( SDN Payakabung ) ampe kelas 6. Alasannya gue harus pindah rumah karena bokap gue pindah kerja.  Lulus dari SD, gue melanjutkan sekolah di SMPN 1 Indaralaya Utara. Tiga tahun gue udah ngelewatin masa-masa SMP yang kata sebagian orang nih “masa yang gak akan pernah terlupakan” tapi kalo gue pikir-pikir lagi niiieeh , “ uhm bener juga sih “ wkwkwk :D.  And the last, setelah gue lulus dari SMP gue melanjutkan pendidikan SMA di SMAN 1 Indralaya Utara. Sebenernya sih, SMA gue itu ungggulan. But gue gak mau terlalu nyantumin ntu gelar. Karena kalo bagi gue yang namanya Unggulan itu pasti berat banget beban tanggung jawab yang dipegang. Jadi kalo gue mau buat biodata biasanya gue cuman nulis “ SMAN 1 Indralaya Utara “.  Tapi kebanyakan orang menyebut sekolah gue ini sebagai SMAN ULTRA . Nah di SMA inilah gue sekarang duduk di bangku kelas XI IPA 2. Moga aja gue bisa tamat dengan nilai yang bagus, Amieen ^_^

Uhm terus  nieh, abis gue tamat dari SMA gue berharap banget bisa masuk Universitas Sriwijaya fakultas Kedokteran, Amieen. Makanya nih foto gue yang ada di slide dasar blog gue itu bernama “ dr. Asri Rahayu “ Nah alasannya karena cita-cita gue tadi, cita -  cita untuk menjadi seorang dokter. Eh nich ceritanya curhat tentang impian gue ya, hahaa. Udah gak ppa kan curhat2 sedikit aja. Jadi nie rencana gue, sehabis gue tamat S1 Kedokteran umum. Gue mau melanjutkan studi S2 Spesialis Kandungan. Wuiiih kalo dibayangin nih, untuk menjadi seorang dokter spesialis pastinya butuh perjuangan super duper untuk menggapainya. Nah dari itu mulai dari sekarang gue mau belajar semaksimal mungkin biar gue bisa mencapai cita-cita gue untuk menjadi seorang dokter kandungan. Dan semoga aja doa gue yang selama ini sering dipanjatkan, bisa dikabulkan oleh Allah SWT.

...Sekian tentang Profile diri gue, semoga gak ketawa + senyum2 sendiri...


Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar